Bali Wedding

Paket Wisata Bali Halal Dan Menyenangkan Untuk Wisatawan Muslim

Orang Islam atau kaum muslim nusantara seringkali bingung ingin pergi ke Bali. Banyak yang berpikir dua kali jika hendak pergi ke Bali. Namun di zaman yang semakin modern ini ada agen tours and travel yang menyediakan paket wisata halal. Salah satu penyedia paket wisata ini adalah Bali Top Holiday Tours And Travel. Jika anda hendak pergi ke Bali maka anda bisa menghubungi pihak terkait agar perjalanan anda bisa menyenangkan.


Paket Wisata Bali Halal Selama 3 Hari 2 Malam

Fasilitas yang disediakan dalam paket wisata Bali halal di Bali Top Holiday Tours And Travel menyangkut beberapa hal. Selama 3 hari 2 malam anda akan diajak berkeliling ke Bali dengan mengandalkan jamuan wisata halal. Kali ini adanya paket baru akan menambah daya tarik wisatawan untuk selalu datang ke Pulau Bali. Bali memang selalu penuh dengan kejutan dan keindahan alam memukau. Berikut adalah fasilitas yang bisa anda nikmati jika menggunakan paket ini:

Hari Pertama
Pada hari pertama kedatangan anda nanti anda akan dijemput dari Bandara. Anda tidak perlu memesan travel lain karena ini sudah termasuk dalam layanan paket. Setelah dari Bandara nanti anda akan diajak ke Bali Zoo Park dan Miniapolis Jungle. Keduanya merupakan kebun binatang mini yang memiliki beberapa daya tarik. Untuk makan siangnya anda akan dipilihkan lokal resto yang menyediakan masakan halal. Baru setelah anda kenyang anda akan diantarkan ke hotel dengan check in minimal jam 2 siang.
Hari Kedua
Di hari kedua ini anda akan dijemput di hotel setelah sarapan pagi. Tanjung Benoa menjadi tujuan utama dengan fasilitas free banana boat. Baru setelah itu anda bisa menikmati makanan khas Bali yakni Nasi Ayam Khas Bali. Seusai makan siang anda akan diajak ke Pantai Pandawa. Tujuan selanjutnya adalah Pura Uluwatu dan targetnya adalah melihat sunset disana. Makan malam romantis juga akan disajikan disana tepatnya di Jimbaran Seafood Cafe. Anda akan menikmati dinner yang luar biasa romantis di pantai. Setelah itu baru anda akan diantar kembali ke hotel.
Hari Ketiga
Jadwal jalan-jalan di hari ketiga dimulai seusai makan pagi di hotel. Disini anda akan check out sekalian untuk memudahkan perjalanan pulang anda. Setelah check out anda akan diantar ke Krisna Pusat Oleh-oleh dan juga Joger pusat oleh-oleh kaos Bali. Anda juga akan diajak berkunjung ke Pura Tanah Lot yang merupakan ikon Pulau Dewata. Disana anda akan bisa menikmati pemandangan langsung ke arah samudera. Baru setelah itu anda akan diajak makan siang di Lokal Resto. Seusai makan siang anda akan diantarkan ke Bandara.

Harga Paket
Harganya dimulai dari Rp. 1.900.000 per orang
. Untuk masalah hotelnya anda bisa memilih hotel sendiri. Jika anda memilih hotel yang berkelas maka anda akan mengalami kenaikan harga. Namun jika anda mengajak rombongan atau lebih dari tiga orang maka anda akan mendapatkan harga spesial. Promo harga spesial ini akan membuat anda lebih nyaman dan merasa lebih fleksibel selama melakukan liburan. Tak hanya itu saja anda bisa memilih rute kunjungan sesuai keinginan anda.

Fasilitas Lainnya
Harga paket tersebut telah termasuk makan pagi di hotel, makan siang dan makan malam di restoran luar hotel. Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati juga adanya free banana boat yang ada di Tanjong Benoa. Semua tiket objek wisata juga sudah termasuk dalam harga paket. Yang tak kalah penting lagi itu sudah termasuk dalam mobil. Mobil yang anda sewa beserta supir serta bensin juga sudah termasuk dalam anggaran. Tiket parkir atau retribusi lainnya juga sudah termasuk dalam harga paket.
Bali Top Holiday Tours and Travel memang merupakan penyedia jasa pelayanan liburan yang lengkap. Bahkan paket wisata Bali halal untuk muslim juga ada. Jadi anda tidak perlu lagi khawatir liburan anda selama di Bali. Semua fasilitas yang anda butuhkan akan bisa dipenuhi oleh Bali Top Holiday. Bagi anda yang berminat untuk melakukan reservasi maka anda bisa langsung menghubungi melalui website.

Websitenya adalah www.balitopholiday.com 
yang akan bisa langsung berkomunikasi dengan anda melalui customer servicenya.

 Siapkan diri anda untuk melakukan liburan tak terlupakan. Bali Top Holiday Tours And Travel akan siap melayani anda sepenuh hati.

Promo Wisata Bali 2016

Promo Liburan Bali 2016
*Paket wisata watersport murah..
* Naik unta di Bali
*Naik gajah di Bali
*Naik ATV di Bali
* Belajar Diving di Bali (pengalaman untuk pemula )
*Makan malam Dinner Jimbaran cafe Harga Diskon
* Bersepeda di Bali (Bali Cycling) nikmati suasana bali
* Naik kapal pesiar mewah Bali Hai Cruise atau Bounty cruise
*Sunset dinner cruise di kapal pesiar mewah bali hai
*Rafting di Bali asyik
*Naik kapal selam Odyssey Submarine Bali
* Kemana saja ke bali , kami siap membantu

PAKET JALAN JALAN BALI

Bali Selatan Tour
Kintamani Volcano Tour
Tanah Lot Tour
Bedugul Tour
TOUR KECAK ULUWATU + Dinner Jimbaran.
Ubud Cultural Tour
Tersedia juga Paket Tour 2 Hari, Paket Tour 3 hari, Paket Tour 4 Hari dan bermacam variasi Paket Tour ke Bali untuk Keluarga dan Teman anda

Informasi dan Pemesanan :
BALI TOP HOLIDAY – www.balitopholiday.com
Hotline : 082147028881 atau 081236702352 atau 081246793751
Fax/Tlp :0361- 464861

Email :
-balitopholidaydotcom@gmail.com
-info@balitopholiday.com



Paket Wisata Bali

Paket tour bali

www.balitopholiday.com : Sewa Mobil di Bali, Hotel di Bali ,Liburan di Bali ,watersport di Tanjung Benoa, Seawalker, Bali Cruise, Seafood Jimbaran, Rafting, Kuliner di Bali, Wisata Belanja di bali, Wisata Air di Bali, dan info wisata lain