Bali Wedding

Menikmati Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam Yang Memuaskan

Melakukan perjalanan wisata ke Bali tanpa menginap rasanya kurang asyik.
Nah karenanya anda perlu mencoba paket tour bali 4 hari 3 malam. Paket ini akan memudahkan anda dalam berkeliling Bali tanpa memikirkan lagi kemana tujuan selanjutnya. Melalui adanya paket ini diharapkan wisatawan dapat menikmati perjalanan yang super seru dan tidak terlupakan. Jika anda memang penyuka liburan ke Bali maka anda patut mencoba paket ini.


2 Opsi Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam Yang Spesial Untuk Anda

Melakukan liburan ke Bali kalau hanya dalam waktu singkat rasanya kurang seru. Karenanya banyak orang yang berkunjung ke Bali minimal 4 hari. Namun hari efektif untuk melakukan liburan adalah 2 hari. Sedangkan 2 hari berikutnya untuk melepas lelah selama perjalanan dan juga liburan. Paket tour Bali 4 hari 3 malam yang akan disediakan oleh jasa tour and travel akan sangat memanjakan anda. Inilah paket yang disediakan oleh Bali Top Holiday dengan alokasi waktu sebanyak 4 hari:


1. Paket A (BTH-28)

Paket A ini merupakan paket perjalanan wisata ke Bali dengan fasilitas hotel standar di Kuta. Selama 4 hari anda akan dibawa berkeliling ke Bali dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan. Harganya dimulai dari Rp. 2.000.000 tergantung pilihan hotel yang anda pilih. Harga sudah termasuk ke dalam fasilitas hotel, makan, free banana boat, tiket masuk wahana wisata serta fasilitas antar jemput bandara. Bagi anda yang tidak mau repot memesan penjemput atau pengantar di bandara bisa memakai jenis paket ini. Untuk penjemputan paling awal jam 2 siang dan untuk pengantaran paling lambat jam 12 siang.
Wahana wisata yang ada di Bali yang akan dikunjungi adalah di Tanjung Benoa, Pantai Dreamland, Pura Uluwatu. Anda akan diajak berkeliling kemari pada hari pertama. Makan malamnya anda akan diajak ke Jimbaran Seafood dan juga ke pusat oleh-oleh Bali. Pada hari ketiga anda akan diajak ke lebih banyak tempat lagi. Tempat yang anda kunjungi antara lain Desa Celuk, Monkey Forest dan Pura Tirta Empul. Selain ke tempat di atas anda akan diajak berkunjung ke Pusat Oleh-oleh Galuh, Pasar Seni Sukawati dan Pasar Seni Ubud.

2. Paket B (BTH-37)

Paket B merupakan paket yang sama dengan paket A dimana jangka waktunya selama 4 hari 3 malam. Untuk harga paket B dimulai dari Rp. 1.800.000 tergantung di hotel manakah anda akan menginap. Untuk harga ini telah termasuk dalam makan, tiket objek wisata, antar jemput bandara serta termasuk dalam harga sopir dan mobil. Bedanya dengan paket A adalah pada paket B tidak ada free banana boat. Perbedaan kedua terletak dimana anda akan makan di restoran di Bali. Pada paket B kelas restoran yang disediakan berada di bawah paket A. Namun selebihnya kedua paket ini menawarkan jenis yang sama. Objek wisata yang dikunjungi dengan menggunakan paket B sedikit berbeda dengan paket A. Meskipun begitu antara keduanya menyediakan jasa antar jemput dengan jam yang sama.
Tempat wisata yang dikunjungi pada hari kedua adalah ke Pura Ulun Danu Bedugul dan Pura Tanah Lot. Kedua wisata ini merupakan ikon Pulau Bali dan wajib dikunjungi wisatawan. Baru malamnya nanti anda akan diajak dinner di Lokal Resto. Anda juga akan diajak ke Pasar Buah Candi Kuning yang merupakan pasar buah dan makanan ringan khas Bali. Pada hari ketiga anda akan diajak ke Tohpati pusat bati, Kintamani Penelokan, Agrowisata Kopi Luwak dan Pura Tirta Empul. Untuk makan siangnya anda akan diajak ke Kintamani Resto. Untuk oleh-olehnya akan diajak ke Pasar Seni Ubud dan Krisna Oleh-oleh.
Bali Top Holiday Tours and Travel merupakan agen tour and travel pilihan. Bagaimana tidak anda bisa dengan mudah memilih jenis hotel dan juga kunjungan wisatanya. Sekalipun dari pihaknya sudah membuat jadwal namun anda masih bisa melobi dari pihaknya. Jangan sampai anda salah memilih agen tour and travel. Karena hanya Bali Top Holiday Tours And Travel yang akan memberikan pelayanan yang maksimal. Untuk lebih jelasnya anda bisa membuka websitenya melalui www.balitopholiday.com. Harga yang ditawarkan selalu terjangkau dan bisa menyesuaikan dengan keinginan anda.

Promo Wisata Bali 2016

Promo Liburan Bali 2016
*Paket wisata watersport murah..
* Naik unta di Bali
*Naik gajah di Bali
*Naik ATV di Bali
* Belajar Diving di Bali (pengalaman untuk pemula )
*Makan malam Dinner Jimbaran cafe Harga Diskon
* Bersepeda di Bali (Bali Cycling) nikmati suasana bali
* Naik kapal pesiar mewah Bali Hai Cruise atau Bounty cruise
*Sunset dinner cruise di kapal pesiar mewah bali hai
*Rafting di Bali asyik
*Naik kapal selam Odyssey Submarine Bali
* Kemana saja ke bali , kami siap membantu

PAKET JALAN JALAN BALI

Bali Selatan Tour
Kintamani Volcano Tour
Tanah Lot Tour
Bedugul Tour
TOUR KECAK ULUWATU + Dinner Jimbaran.
Ubud Cultural Tour
Tersedia juga Paket Tour 2 Hari, Paket Tour 3 hari, Paket Tour 4 Hari dan bermacam variasi Paket Tour ke Bali untuk Keluarga dan Teman anda

Informasi dan Pemesanan :
BALI TOP HOLIDAY – www.balitopholiday.com
Hotline : 082147028881 atau 081236702352 atau 081246793751
Fax/Tlp :0361- 464861

Email :
-balitopholidaydotcom@gmail.com
-info@balitopholiday.com



Paket Wisata Bali

Paket tour bali

www.balitopholiday.com : Sewa Mobil di Bali, Hotel di Bali ,Liburan di Bali ,watersport di Tanjung Benoa, Seawalker, Bali Cruise, Seafood Jimbaran, Rafting, Kuliner di Bali, Wisata Belanja di bali, Wisata Air di Bali, dan info wisata lain